Inilah Fitur Terbaru Instagram yang Patut Kamu Coba

Ig selalu berusaha jadi satu diantara sosial media paling depan. Mulai sejak disadarisisi dengan vendor internet raksasa Facebook, Ig selalu berevolusi jadi satu diantara sosial media yang paling disukai.

Terdaftar, baru-baru ini telah terdapat unggul besutan 100 juta pemakai aktif Ig di semua jagat. Hal semacam ini juga terang menegaskan kedigdayaan Ig yang menjadi sosial media favorite di masa ini.

Sadar juga akan banyak pemakai, Ig juga selalu menaikkan feature untuk masih sama dapat berkompetisi.

Feature Ig Story, yang dilaunching ada banyak saat sebelumnya, adalah bentuk penyesuaian besutan kompetitor paling dekatnya yaitu Snapchat.
Ke-2 feature di dua sosial media yang berkompetisian ini juga jadi satu diantara bukti yang menjelaskan Facebook lewat Ig menginginkan memonopoli jagat sosial media.

Di bagian beda, Ig juga selalu mengambil feature yang telah terkenal di beberapa sosial media beda. Apabila Kalian aktif main Ig, jadi Kalian tentu mengerti yang menjelaskan Ig teratur lakukan pengembangan serta terdapat beragam feature anyar Ig yang berawal bermunculan.

Baca Pula : Langkah Lihat Photo Ig yang Paling Banyak Like



Apabila Kalian belum juga mengerti apa sajakah feature anyar Ig yang telah dapat Kalian pakai, di bawah ini daftarnya :
10 Feature Anyar Ig yang Butuh Kalian Kenali
1. Face Filter

Satu diantara feature anyar Ig dinamakan Face Filter. Apabila Kalian telah sempat main Snapchat, jadi Kalian tentu tidak asing yang didukung oleh fitur ini.

Face Filter adalah satu diantara feature anyar Ig yang diadopsi besutan feature yang telah lama terdapat di Snapchat. Filter ini memberi dampak ‘lucu’ waktu camera menghadap ke muka seorang.

Baca Pula : Merubah Ig Jadi Galeri Virtual Reality : Saksikan Beberapa Photo Ig Kalian Yang menjadi Museum Virtual Reality
BACA JUGA : Langkah Lihat Photo Ig yang Paling Banyak Like

Tak tahu menjiplak atau tak tidaklah problem berasal dari feature ini bisa bekerja oleh elegan, serta yang tentu feature yang satu ini juga akan begitu impresif untuk semua pemakai setia Ig.

Feature ini cuma dapat dipakai di Ig Story.
2. Rewind (Putar Balik)

Rewind ini berperan kepada memutar balik video yang terdapat di Ig. Cuma saja, feature yang satu ini hanya dapat dipakai di Ig Story.

Apabila feature Boomerang mengulang-ulang pergerakan waktu video merekam pemakainya, feature Rewind ini juga akan memutar rekaman besutan sektor terakhir ke sektor permulaan.
3. Hashtag
Feature Anyar Ig - ig hashtag
Gambar : TechCrunch

Feature ini pula cuma ada di Ig Story. Feature Hashtag sangat mungkin Kalian kepada meletakkan sticker di Ig Story Kalian, dimana hashtag itu diletakkan diatas sticker itu.

Serupa misal tulisan Ig yang lain, Ig Story Kalian nanti dapat diburu memakai hashtag yang Kalian pakai.
4. Eraser Brush
Feature Anyar Ig - ig eraser brush
Gambar : Phonearena

Apabila Kalian telah sempat memakai feature ubah brush/sikat waktu akan mengedit photo di Ig Story, Ig memberikan satu sekali lagi feature ubah brush yang dinamakan Eraser Brush.

Ambillah photo lewat Ig Story serta pakai brush beda yang Kalian kehendaki. Jika fotonya telah dipenuhi dengan warna beda, tap Eraser Brush serta perlahan-lahan hapus di sektor yang Kalian kehendaki. Feature ini begitu keren kepada menjadikan photo yang tak umum di Ig Story Kalian.
5. Taruh atau Bookmark
Feature Anyar Ig - save bookmark collection
Gambar : thenerdic.

Ig sepertinya tak menghadirkan feature kepada mengunduh gambar/video kepada dipakai ditempat beda. Tetapi, jika Kalian suka pada tulisan spesifik serta menginginkan memandangnya sekali lagi di lain kali, feature Bookmark dapat dipakai spesial kepada hal itu.
BACA JUGA : Review serta Spek Samsung Galaxy S7 Edge

Baca Pula : Langkah Unduh Photo Ig di Android, iOS serta PC

Serupa misal feature yang ada di Pinterest yaitu Pin-it, Kalian pula dapat menjadikan koleksi berbentuk photo oleh topik spesifik yang telah Kalian bookmark di akun Ig Kalian.
6. Pesan yang Terhapus Otomatis

Supaya dapat selalu berkompetisi malahan menaklukkan Snapchat, Ig pula mendatangkan feature pesan yang dapat terhapus dengan automatis. Selanjutnya awalannya, feature berikut yang menjadikan Snapchat demikian digemari.

Kepada memakai feature yang satu ini, pemakai Ig cuma perlu masuk ke Direct Messages. Di sektor Direct Messages, pakai ikon camera berwarna biru kepada kirim pesan berbentuk photo/video yang dapat terhapus dengan automatis.

Butuh diingat yang menjelaskan Kalian mesti memakai camera berwarna biru saja, apabila memakai warna beda (abu-abu), pesan yang terkirim juga akan permanen.
7. Otentikasi Dua Langkah

Feature Anyar Ig - Otentikasi Dua Langkah

Feature ini didatangkan kepada memperketat keamanan akun Ig Kalian. Terdapat banyak data Kalian yang tersimpan di Ig, serta janganlah dibiarkan orang yang lain ketahuinya.

Untuk keamanan akun Kalian, pasti Kalian harus memakai feature keamanan yang satu ini. Kepada memakainya, silakan masuk ke Profil Kalian = Menu = Two-Factor Authentication = Require Security Code serta ganti tombol yang ada besutan abu-abu jadi berwarna biru.

Baca Pula : 5 Tool Gratis Kepada Menjadikan Tulisan Gambar Media Sosial

Lalu Kalian mesti menghubungkan nomor handphone Kalian sebab lewat nomor tersebutlah kode akses Ig Kalian juga akan diantar.
8. Menulis 10 Content Sekaligus

Feature ini sepertinya telah berawal seringkali dipakai dengan pemakai Ig tetapi tak lengkap apabila belum juga mengatakannya disini.

Apabila beberapa waktu lalu kita dibatasi kepada memposting satu photo atau video saja, oleh hadirnya feature ini, kita diberi keleluasaan kepada memposting content elegan photo ataupun video maksimum sampai 10 tulisan, dapat pula dipadukan dari photo serta video dalam satu tulisan.
BACA JUGA : Instwogram : Memakai 2 Akun Ig di Satu Ponsel canggih Android

Tap tombol “multiple images”, lalu tandai photo/video mana saja yang menginginkan Kalian menulis. Kalian pula dapat mengatur posisi content itu.
9. Pakai Ig Tanpa ada Internet
Unduh Photo Ig - 1
www. androidpit. com

Baru-baru ini, feature Ig Off line tetap cuma ada di ponsel canggih Android saja. Itu juga cuma di Android Noutgat 7. 0 saja.

Walau tak terdapat internet, feature ini sangat mungkin Kalian kepada ambil serta mengedit photo sampai mengupload-nya. Photo Kalian anyar juga akan terupload sampai Kalian tersambung oleh internet.

Kalian pula dapat berhubungan oleh beragam tulisan di timeline Kalian misal menyuguhkan like atau komentar, serta semua anyar juga akan keluar saat Kalian tersambung oleh internet.
10. Aplikasi Ig Kepada Desktop

Langkah Unggah Photo ke Ig Lewat Computer atau Laptop Tanpa ada Software

Sebelumnya timbulnya aplikasi Ig kepada desktop, beberapa pemakai cuma dapat memakai Ig lewat situs browser maupun aplikasi pihak ke-3.

Aplikasi Ig kepada desktop saat ini telah resmi dilaunching di Windows Store serta iTunes, cuma saja, feature unggah gambar belum juga ada. Tetapi, sebab ini adalah aplikasi desktop yang resmi, pasti jauh unggul aman dari pada aplikasi bikinan pihak ke-3, bukan?

Baca Pula : Langkah Unggah Photo ke Ig Lewat Computer atau Laptop Tanpa ada Software

Nah tersebut 10 feature anyar Ig yang layak dijajal berawal besutan saat ini. Feature mana yang paling Kalian gemari? Apabila diliat-lihat sekali lagi, terdapat banyak feature anyar Ig yang disebut adopsi besutan feature yang sampai kini telah terkenal di Snapchat. Mana yang unggul Kalian gemari, Snapchat atau Ig?

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Fitur Terbaru Instagram yang Patut Kamu Coba"